American Soccer – Pengaruh Barat Berkembang dalam Gaya Hidup Samoa

Serikat

Orang Amerika menyukai olahraga mereka sendiri. Baseball, sepak bola, bola basket, hoki, profesional dan perguruan tinggi; Amerika Serikat adalah sebuah negara dengan warga negara yang tergila-gila pada olahraga dan atlet, mendorong olahraga profesional untuk akhirnya berkembang menjadi perusahaan multi-miliar dolar. Kadang-kadang Anda dapat menemukan dampak yang menguntungkan di beberapa negara lain sebagai akibat dari pengabdian yang ditetapkan orang-orang pada “hiburan Amerika.” Bahkan Republik Dominika, misalnya, terkenal karena menciptakan sejumlah besar pemain bola bas yang baik yang secara teratur berperilaku mampu mencapai level maksimum. Salah satu contoh terbaru yang paling terkenal adalah mantan pemain luar Cubs Sammy Sosa, yang kemungkinan besar akan diserahkan ke kemiskinan seumur hidup dan harapan sederhana jika bukan karena kemampuannya untuk bermain bisbol ke gelar ahli di Amerika. Olahraga beberapa kali mengubah sejumlah area mereka yang paling tidak mungkin, menjadi lebih dari sekadar hiburan lain, dan benar-benar menjadi bagian dari budaya kebanggaan publik yang diterima. Contoh utama dari itu benar-benar adalah efek yang dimiliki sepakbola Amerika, dan terus berlanjut, ke pulau kecil Samoa.

Samoa Amerika memiliki populasi di bawah 65.000 orang, namun ada 28 Samoa saat ini di daftar tim NFL, bersama dengan orang lain yang terus bersaing dan di tepi rendering di tim. Jika Kepulauan Pasifik lainnya termasuk, seperti orang-orang dari kepulauan Hawaii dan Fiji, ada lebih dari lima puluh Kepulauan Pasifik dari NFL, atau 2% dari total orang, yang jauh lebih mengesankan mengingat persaingan dari AS, sebuah negara dari 350 juta orang. Sejumlah pemain itu tidak sederhana tanpa nama. Mark Tuinei tampil untuk Cowboys dan berisi tiga cincin Super Bowl, ” Dave Dixon saat ini adalah pro bowler untuk Viking, karena Luther Ellis adalah untuk Lions-nya, dan Junior Seau dianggap sebagai salah satu linebacker terhebat dalam sejarah. Siapa pun yang melacak NFL akan menyadari setiap nama. Ini adalah fakta yang menarik untuk dicatat peserta sekolah menengah di salah satu Kepulauan Pasifik selesai 40 kali lebih cenderung untuk membuatnya menjadi NFL daripada murid di sisa Amerika Serikat. Hal ini jauh lebih mengesankan mengingat betapa sedikitnya peralatan yang layak yang digunakan tim Samoa Amerika dibandingkan dengan rekan-rekan mereka di daratan. Mereka biasanya bermain di lapangan miskin dengan gigi minimal absolut. Bukan hanya karena jumlah pemain yang naik dengan latar belakang ini menakjubkan, namun lebih dari 200 Samoa saat ini memainkan sepak bola divisi I universitas (Graber 2) sbobet.

Sebenarnya mengapa permainan “Amerika” ini dilakukan dengan baik di pulau-pulau Pasifik? Satu alasan mungkin ada banyak orang Samoa muda yang tidak menganggap sepakbola sebagai olahraga Amerika. Michael Mapu, seorang gelandang / defensif sekolah menengah yang menjadi prospek Divisi I dikutip bahkan mengatakan: “Saya pikir itu adalah permainan Samoa, bukan olahraga Amerika.” Sejumlah pemuda Samoa mengembangkan melihat kakak laki-laki mereka bermain sepak bola, kemudian ingin mencapai hal yang sama. Kemampuan untuk benar-benar keluar dan bermain dengan kontak penuh, untuk memukul orang-orang, sebenarnya adalah hasil imbang besar, dan dalam perilaku tertentu, bola kaki telah dikenal sejak versi modern dari perang desa. Sepak bola Amerika diperkenalkan pada 1960-an, juga akhirnya menjadi bagian gaya hidup Samoa yang cepat diterima (Miller 5).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *