Investasi Karyawan – Bahkan Sekarang Menjadi Insentif?

Di pasar yang berkembang pesat dengan tingkat pengangguran rendah pada dekade terakhir, banyak pengusaha menilai investasi karena insentif hemat biaya ingin memikat kemampuan dan mempertahankan pekerja. Untuk pertama kalinya dijual, opsi saham ditawarkan untuk pekerja bisnis di bawah tingkat manajemen, yang memungkinkan semua karyawan terlibat. Akibatnya, opsi saham biasanya dimasukkan ke dalam penawaran perbaikan karyawan. Mengingat fluktuasi dalam pasar, komoditas mungkin atau mungkin tidak cukup diminati karena dulu, dan apa yang mendasari kegagalan atau kesuksesan perusahaan.

Bagaimana Fungsi Opsi Saham

Begitu seorang karyawan membeli atau dianugerahi saham bisnis, ia menjadi pemegang saham, bagian dari bisnis tersebut. Ini adalah insentif kuat untuk memastikan pencapaian bisnis bagi mereka yang tahu implikasinya. Semakin lama Anda memasukkannya, semakin Anda kembali ke jarak yang sangat lama. Harapannya adalah bahwa persediaan meningkatkan harga, membuat kekayaan bagi organisasi dan juga pemegang saham karyawan poker idn.

Ada banyak kisah sukses, khususnya dalam bidang teknologi tinggi bersama dengan startup dotcom. Beberapa bisnis yang terlihat seperti startup yang goyah sejak awal kemudian meningkat menjadi kekayaan dan ketenaran, membawa pemegang saham karyawan bersama untuk perjalanan itu. Orang-orang lain gagal dan mati, meninggalkan para pemegang saham menjaga tas itu secara fundamental. Saya ingat pertemuan eksekutif di sebuah perusahaan tempat saya bekerja selama 10 tahun yang lalu yang mengendarai gelembung hanya sebelum kecelakaan. CEO sangat antusias dengan saham kami yang melejit dan berbicara tentang seberapa banyak sekretaris menjadi kaya ketika (yang saya ingin katakan IBM) menggerakkan orang. Dia memperingatkan kita tentang menjadi terlalu terjebak dalam bagian uang yang tetap fokus pada pekerjaan yang dapat diakses, tetapi kami percaya investasi kami akan memberikan nestegg. Kami merasa karena dia berpikir. Lebih dari enam bulan kemudian perakitan, gelembung meledak dan saham dotcom menghantam toilet. Perusahaan, bersama-sama memiliki masa depan yang cerah dan berkilau, memotong kotoran.

Investasi benar-benar sebuah pertaruhan, sebelum Anda melempar dadu itu, pertimbangkan dengan sangat hati-hati apakah Anda yakin organisasi Anda menawarkan masa depan yang baik dan jangka panjang. Jangan menelan bantuan kool sampai Anda menyadari dengan baik apa yang ada di dalamnya.

Mendapatkan Keputusan Anda

Untuk lebih memahami opsi stok karyawan, Ada Beberapa Hal yang Perlu Anda Jelajahi:

Perusahaan dapat menawarkan investasi setiap saat selama siklus tertentu setiap tahun. Cari tahu kapan kemampuan itu akan ada.
Anda mungkin tidak memenuhi syarat untuk semua pilihan saham.
Pelajari apakah ada peluang vesting.
Jelajahi sejarah dan nilai inventaris.
Mungkin ada batasan berapa lama Anda harus memegang saham sebelum divestasi (penjualan).
Bermain dengan Industri
Saham bisa dibilang salah satu rencana fiskal paling menguntungkan untuk pengeluaran jangka panjang. Itulah alasan rencana 401 (K) dan IRA bergantung pada stok untuk pengembangan. Rencana keputusan investasi paling sukses akan terdiversifikasi dengan baik. Jika Anda baru di bursa saham, berinvestasi di perusahaan Anda sendiri memiliki manfaat khusus. Pertama, Anda memasukkan uang ke dalam organisasi itu sendiri, yang benar-benar membantu memastikan keberhasilannya. Ini menguntungkan bisnis hanya dalam dua cara, ekstrak pendapatan dan insentif karyawan untuk bekerja lebih keras dan membutuhkan pekerjaan lebih serius.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *