Etiket Poker

Poker

Anda akan dimaafkan jika berpikir bahwa tidak ada etiket yang berlaku dalam poker online. Banyak, banyak pemain poker online mencapai kedalaman vulgar hanya karena ‘ketukan buruk’ yang dirasakan pada mereka oleh pemain lain, atau bahkan karena pemain lain hanya bermain dengan buruk. Atau mungkin bahkan tanpa alasan yang jelas. Beberapa pemain akan kasar dan kasar kepada pemain lain hanya sebagai ‘gaya’ bermain. Pemain tipe ini tampaknya berpikir bahwa bersikap kasar kepada orang lain di meja akan membuat lawan mereka ‘miring’ dan karenanya memberi mereka keunggulan.

Nah, dalam hal itu, mereka benar. BandarQQ, bagaimanapun. Akan sangat menyebalkan memiliki penyalahgunaan yang menumpuk pada Anda karena cara Anda bermain, atau karena kurangnya kemampuan atau kesalahan nyata yang mungkin Anda buat. Untuk memiliki pemain yang menumpuk penyalahgunaan pada Anda setelah Anda mendapat bantuan dari mereka bisa lebih dari menjengkelkan; mempertanyakan permainan Anda di depan seluruh meja dapat memengaruhi kepercayaan diri Anda, terutama jika Anda bukan pemain yang sangat percaya diri. Jika Anda mendapatkan kartu kemenangan dari kartu awal yang buruk, dan kemudian disalahgunakan ketika Anda menunjukkan kartu kemenangan Anda, itu mungkin membuat Anda berpikir dua kali sebelum memainkan kartu yang buruk lagi. Anda tentu tidak ingin diejek di depan seluruh meja lagi.

Itu mungkin terdengar membantu, tetapi kadang-kadang tidak masalah memainkan kartu yang buruk. Kadang-kadang Anda bisa berada di buta besar dan bisa melihat kegagalan hanya karena tidak ada yang mengangkat Anda. Lebih penting lagi, permainan tingkat lanjut menyarankan agar Anda memainkan kartu yang buruk setiap saat hanya untuk memvariasikan permainan Anda dan menghalangi pemain lain yang mungkin ‘membaca’ Anda. Tetapi jika kepercayaan diri Anda berubah karena Anda ‘dilecehkan’ di tangan sebelumnya, Anda mungkin tidak bermain kartu, kartu buruk, yang mungkin harus Anda mainkan.

Selain itu, itu tidak, dan tidak boleh, dapat diterima, bagi siapa pun untuk menyalahgunakan pemain lain di meja. Itu tidak aktif. Jika pemain lain adalah pemain terburuk mutlak di dunia, itu masih tidak baik. Bahkan jika Anda mengambil pukulan terburuk terburuk dalam sejarah poker, Anda tidak berhak untuk melecehkan siapa pun. Pernah. Periode.

Panduan sederhana adalah bahwa Anda tidak pernah mengatakan apa pun kepada pemain lain yang tidak akan Anda katakan kepada Nenek Anda. Jika Anda tipe orang yang akan melecehkan Nenek Anda, maka panduan itu tidak berlaku untuk Anda. Hal terbaik untuk dikatakan ketika kemarahan Anda meningkat dan Anda merasa bahwa pemain lain adalah ‘keledai’ yang lengkap adalah … tidak ada apa-apa. Jika Anda miring karena ketukan yang buruk – jangan katakan apa pun. Tinggalkan saja meja.

Para pemain yang masih berpikir bahwa boleh saja menyalahgunakan pemain lain suatu hari nanti mungkin menyadari bahwa itu tidak membuat mereka terlihat seperti pemain hebat. Itu hanya membuat mereka terlihat seperti apa adanya – orang-orang kasar yang kasar. Dan suatu hari mereka mungkin datang untuk melihat diri mereka seperti kita semua melihat mereka. Semoga hari itu akan segera tiba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *